Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 27 Juli 2011

Kejurda Tinju di Tambolaka : SBD dan TTS Bagi gelar

Dua petinju perempuan, Dorsina N Naslewan dari Sumba Barat Daya (SBD) dan Vetti Radja dari SoE-TTS meraih juara pada kejurda tinju amatir se-NTT yang digelar di Tambolaka, SBD, Selasa (26/7/2011) malam. Dorsina yang tampil di kelas 42 kg youth girl menang angka atas Anisa Mau dari Belu. Sedangkan Vetti Radja menang RSC atas Sarinto Lende dari SBD.

Partai final kedua petinju perempuan ini menyedot warga Tambolaka dan sekitarnya yang memang haus hiburan. Partai antara Dorsina vs Naslewan, menyajikan teknik bertinju yg baik.  Dalam pertarungan empat ronde, Dorsina tampil dominan dan memimpin perolehan angka.

Sedangkan pada partai Vetti dan Sarinto di kelas 44 kg youth girl berlangsung kurang berimbang. Wasit Jacob Haning terpaksa menghentikan pertarungan karena Sarinto tidak bisa mengimbangi lawannya dari TTS itu.

Sedangkan partai lain baru menyelesaikan babak seminal semalam. Babak final akan berlangsung hari ini dan besok. Dua partai final  perempuan akan mempertemukan Yulita Fouk dari Belu melawan Mariana Kore dari Sumba Timur di kelas 54 kg elite woman dan Yuliana Nausai dari TTU melawan Debora Lalangpuling dari Alor di kelas 60 kg elite women.

Di final putra kelas 49 kg elite man akan berhadapan antara Lehi Mabilani (Alor) melawan Lukas Lede Pote (SBD). Di kelas 52 kg elite man akan mempertemukan Erens Neolaka (Kota Kupang) melawan Philipus Lede Malo (SBD). Kelas 56 kg elite man, Semuel Bria (Belu) vs Semuel Kabubu (Sumba Barat). Kelas 60 kg elite man, Leksi Tisel dari Kabupaten Kupang melawan Yansen Hebi dari Kota Kupang.

Empat malam kejurda tinju amatir ini yang digelar di Stadion Galatama Tambolaka ini menjadi hiburan buat warga. Ratusan warga memenuhi arena. Sekda SBD, Antonius Umbu Sasa dan sejumlah pejabat SBD dan Sumba Barat juga langsung menonton.


Sumber : Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD