Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 13 Juni 2011

Marthin Robaka Anggota DPRD SBD Antarwaktu

Marthin Bili Robaka dilantik menjadi anggota DPRD Sumba Barat Daya (SBD) menggantikan almarhum Nikodemus Umbu Diara yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan Wakil Ketua DPRD SBD, Gerson Tanggu Dendo, S.H, Senin (30/5/2011). Marthin Bili Robaka berasal dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan IV Kecamatan Wewewa Timur.

Wakil Ketua DPRD  Sumba Barat Daya, Gerson Tanggu Dendo, S.H, ketika ditemui Pos Kupang di ruang kerjanya, Selasa (31/5/2011), menjelaskan, dengan pelantikan ini maka jumlah anggota DPRD SBD kembali genap menjadi 30 orang. Pergantian anggota Dewan antarwaktu ini, kata Gerson,  akan memudahkan DPRD SBD menjalankan tugas Dewan.

Gerson berharap anggota DPRD yang baru dilantik ini segera menyesuaikan diri dengan dunia kerjanya yang baru agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Hal ini dikarenakan aktivitas pelayanan aspirasi masyarakat semakin meningkat dan membutuhkan kinerja Dewan yang mumpuni pula.

Karena itu, diharapkan setiap anggota Dewan, terutama yang baru bergabung agar secepat mungkin menyesuaikan diri terhadap dinamika kelembagaan Dewan sehingga memudahkan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

Ia juga menambahkan, akhir tahun 2011 DPRD SBD akan menempati gedung baru di kompleks perkantoran pemerintahan SBD di Kadul. Gedung ini sudah rampung dan tinggal ditempati untuk pelayanan bidang legislatif.


Sumber : Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD