Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 12 Maret 2011

Pelaku Sodomi Diamankan

Aparat kepolisian mengamankan dua tersangka pelaku sodomi Yusron alias Tiara (25) dan Muhamad Rizal (27) alias Kelvin, guna menghindari amukan massa. Dua orang itu diamankan di Mapolres Sumba Barat, diantar oleh aparat Polsek Loura.

Polisi mengamankan keduanya untuk menghindari amukan massa, khususnya keluarga korban sodomi, LBG salah seorang pelajar SLTP di Tambolaka.
Kapolres Sumbar, Yayat Jatnika menyampaikan hal itu kepada wartawan di ruang kerjanya, belum lama ini.
Dikatakannya, pengalihan tempat penahanan dari Polsek Loura ke Mapolres Sumba Barat semata-mata demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Dua tersangka pelaku sodomi itu ditangkap aparat Polsek Loura yang menerima pengaduan dari korban, LBG. Kepada polisi, korban mengaku disodomi beberapa kali oleh tersangka dan dia menderita sakit usai perbuatan tidak senonoh itu.

Menurut korban, setiap kali berhubungan (sodomi), kedua tersangka selaku merekamnya dengan menggunakan handphone milik dua tersangka itu, meski setelah dilihat lalu dihapus.

Berdasarkan laporan itu, demikian Kapolres AKBP Yayat Jatnika, tim Polsek Loura langsung menuju rumah kedua tersangka dan menangkap keduanya. Penangkapan sempat membuat gempar warga sehingga warga berdatangan ke Mapolsek Loura untuk melihat wajah kedua tersangka.

Melihat perkembangan kerumunan massa seperti itu, katanya, polsek mengambil keputusan memindahkan kedua tersangka ke Mapolres Sumba Barat guna menghindari aksi amuk massa. Barang bukti yang diamankan adalah rekaman adegan sodomi.

Diduga kedua tersangka akan mengirim film tersebut kepada teman-teman mereka di Surabaya, Jawa Timur. Tidak menutup kemungkinan disebarluaskan melalui internet. Kondisi itu tentu akan  merugikan masyarakat Sumba yang terkenal santun dan taat adat istiadat setempat.

Kapolres AKBP Yayat Jatnika berjanji secepatnya memproses hukum kedua tersangka agar mendapat ganjaran hukuman setimpal sesuai perbuatannya. 

Sumber : Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD