Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 10 Oktober 2010

SAKSIKAN PESTA KEMBANG API, RIBUAN WARGA PADATI PUSPEM KADULA

 Jelang peresmian gedung baru kantor bupati dan kawasan perkantoran  / PUSPEM (Pusat Pemerintahan)di Kadula Sumba Barat Daya (SBD), sabtu (09.10/10) malam, kawasan PUSPEM Kadula ramai dipadati ribuan warga SBD. Warga datang untuk menyaksikan pesta Kembang api.

Pesta kembang api merupakan salah satu acara yang disuguhkan PEMDA SBD dalam rangka peresmian gedung baru kantor bupati dan kawasan perkantoran di Kadula. Sejak sore hari warga SBD sudah berbondong-bondong datang ke PUSPEM Kadula dengan menggunakan kendaraan roda empat, roda dua bahkan ada warga yang rela berjalan kaki lebih dari 10 kilometer hanya untuk menyaksikan pesta kembang api.

Sebelum pesta kembang api berlangsung, warga disuguhkan dengan penampilan penyanyi - penyanyi lokal yang menghibur warga sambil menantikan puncak pesta kembang api. Tepat Pukul 22.WITA satu persatu kembang api mulai diluncurkan menghiasi langit Kadula dan berngsung hampir 30 menit.

Lina, salah satu warga dari waimangura mengaku puas dengan acara pesta kembang api karna ini merupakan pertama kali dirinya menyaksikan pesta kembang api, lina berharap acara seperti ini bisa diadakan lagi. Walaupun acara sudah berakhir sejak pukul 23.00 WITA namun banyak warga yang tetap bertahan hingga pukul 01.00 WITA.

Acara pesta kembang api dihadiri juga bupati dan wakil bupati SBD, Sekda juga MUSPIDA SBD(snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD