Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 09 Oktober 2010

SAISO DAN TE'DA AWALI RANGKAIAN ACARA PERESMIAN DI SBD

 Kadula, Jumat malam (08/10/2010) kawasan Kadula dipadati warga dari berbagai kecamatan di Sumba Barat Daya (SBD) menandakan dimulainya rangkaian kegiatan dalam rangka peresmian gedung kantor bupati dan kawasan perkantoran / PUSPEM (Pusat Pemerintahan) di Kadula, Desa Kadi Pada Kecamatan Wewewa Barat Kabupaten Sumba Barat Daya.
 
Saiso dan Te'da (pantun dengan bahasa daerah diiringi tarian) membuka rangkaian acara. Sejak Pukul 19:00 WITA  warga dari masing masing kecamatan mulai nenggo (Menari) dan Dodo (Menyanyi) dengan bahasa daerah masing masing. Acara Saiso dan Te'da ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya, Sekertaris Daerah dan SKPD SBD dan juga undangan lainnya dari kalangan pengusaha
.
berdasarkan pantauan MoripaNet Online, sampai jam 11 malam tadi warga masih bertahan di depan kantor bupati SBD, Bahkan ada juga warga SBD yang bekerja di kabupaten lain di pulau sumba juga ikut hadir dan menyaksikan atraksi budaya ini. 

videoSaiso dan Te'da ini berakhir sabtu (09/10/10) dini hari dan menandakan rangkaian acara telah dimulai yang puncaknya akan dilaksanakan hari minggu (10/10/10) jam 10:WITA. Rencananya sabtu siang rombongan Gubernur akan tiba di SBD dan akan menginap sampai hari minggu.(snd)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD