Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 08 Oktober 2010

PERKANTORAN SBD PINDAH KE KADULA

Jelang peresmian Kantor Bupati dan kawasan perkantoran / PUSPEM (Pusat Pemerintahan) di Sumba Barat Daya yang akan diselenggarakan 10 Oktober 2010, aktivitas di wilayah Kadula mulai terlihat. Ini karena kantor - kantor dinas yang sebelumya berkantor di wilayah waitabula mulai melakukan pemindahan barang ke kantor baru di Kadula.
Kantor Dinas Kesehatan, Salah Satu Kantor yang sudah melakukan aktivitas di wilayah Kadula

Seperti pemantauan Moripanet Online Kamis 7 Oktober 2010, masih terlihat aktivitas pembenahan kantor baru oleh masing masing dinas. Gedung perkantoran yang yang sudah siap digunakan di Kadula berjumlah enam buah di tambah Gedung kantor Bupati Sumba Barat Daya.

Menurut Informasi yang diperoleh Moripanet Online dari Adi salah seorang pns di SBD, enam Gedung perkantoran tersebut masing-masing nantinya akan digunakan oleh tiga dinas/badan, sambil menunggu kantor lainnya yang saat ini dalam tahap pembangunan, sedangkan untuk dinas/badan lain yang belum mendapatkan ruangan masih berkantor di Weetabula.

Berbeda dengan gedung perkantoran, gedung Kantor Bupati Sumba Barat Daya masih belum terlihat aktivitas pemindahan barang, karena gedung tersebut masih akan digunakan untuk acara peresmian tanggal 10 oktober 2010 mendatang. (snd)


Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD