Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 09 Oktober 2010

GUBERNUR NTT TIBA DI KADULA DENGAN KALAMBO

Tambolaka, Bandar Udara Tambolaka Sumba Barat Daya (SBD) sabtu (09/10/10) siang dipadati warga yang menanti kedatangan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Drs. Frans Leburaya. Kedatangan Gubernur ke SBD dalam rangka peresmian gedung baru kantor Bupati dan kawasan perkantoran di Kadula Sumba Barat Daya.

Pukul 12.00 WITA Gubernur tiba di Bandara tambolaka dengan terlihat juga dalam rombongan , Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, anggota DPD RI Emanuel Babu Eha,dan Pejabat Propinsi Lainnya,  Gubernur disambut Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya dan sejumlah MUSIDA SBD. Rombongan Gubernur kemudian menuju rumah jabatan Bupati SBD. Di rumah jabatan, Gubernur berganti pakaian dengan Kalambo (pakaian adat Sumba Barat Daya).

Rombongan Gubernur selanjutnya menuju ke Kadula tempat acara berlangsung. sebelum tiba di gedung kantor bupati rombongan Gubernur disambut oleh pasukan berkuda di kampung Kalembu Guro yang kemudian mengarak romobongan gubernur menuju budaran PUSPEM (Pusat Pemerintahan). 

Di budaran PUSPEM rombongan Gubernur kemudian diterima dengan prosesi adat OKA (Dialog Adat) dan pengalungan kain setelah itu dengan tarian penjemputan mengarak romobongan Gubernur menuju panggung kehormatan yang bertempat di depan gedung baru kantor Bupati SBD.

Acara Peresmian gedung baru kantor Bupati dan kawasan perkantoran / PUSPEM (Pusat Pemerintahan) di Kadula sendiri akan dilaksanakan minggu 10 Oktober 2010 Pukul 10.10 WITA. Namun sejak Jumat malam rangkaian acara sudah berlangsung dengan Saiso dan Te'da (snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD